sinopsis SKYLINE

review film skyline menurut saya.
Berawal dari jarrod yang hendak memulai kariernya di los angles. Dia mengajak kekasihnya untuk menginap di apartemen sahabat nya di los angles. Apartemen nya yaitu Skyline. Seiring berjalanya waktu, mereka mengadakan pesta, dan di saat malam, muncul banyak cahaya biru dari langit yang menyedot orang2 ke dalam. Itulah alien yang hendak datang ke bumi dan membinasakan manusia. Jarrod dan para survivor mencoba bertahan sementara satu per satu dari mereka hilang termakan.
Di akhir cerita, jarrod terbunuh dan hidup lagi sebagai monster jahat yang melindungi kekasihnya, dan bersambung.....

0 comments:

Praktikum Efek Tyndall

A. Tujuan
Untuk mengetahui sifat koloid yaitu efek Tyndall.
B. Kajian Teori
C. Alat dan bahan.
1. Susu
2. Air panas
3. Gelas
4. Senter

D. Cara kerja
1. Seduh susu ke dalam gelas
2. Taruh ke ruang gelap bersama ke depan gelas
3. Letakkan senter pada depan gelas
4. Amati pengamatan cahaya yang terjadi

E. Hasil Pengamatan
Melakukan hasil percobaan, kemudian terlihat bahwa terjadi penghamburan cahaya .

F. Analisis
Saat kami melakukan percobaan ini , kami melihat adanya penghamburan cahaya saat dikenai cahaya. Hal ini menunjukkan bahwa susu adalah koloid karena menunjukkan salah satu sifat koloid yaitu adanya efek tyndall / penghamburan cahaya . Hal ini pun sesuai dengan teori bahwa cahaya akan dihamburkan bukan di teruskan . Hal ini terjadi karena partikel-partikel koloid yang berukuran 10-7-10-5 nm atau > 100 nm yang menyebabkan cahay di hamburkan bukan diteruskan.

G. Kesimpulan
1. Koloid akan menghamburkan cahaya bukan meneruskan cahaya.
2. Susu termasuk koloid karena menunjukan adanya efek tyndall.

1 comments:

Laporan Praktikum Biologi (Golongan Darah)

LAPORAN PRAKTIKUM BIOLOGI UMUM
Topik : Pengamatan golongan darah

A. Tujuan
Untuk mengetahui Jenis Golongan darah yang dimiliki oleh seseorang

B. Kajian Teori

Golongan darah adalah ciri khusus darah dari suatu individu karena adanya perbedaan jenis karbohidrat dan protein pada permukaan membran sel darah merah. Dua jenis penggolongan darah yang paling penting adalah penggolongan ABO dan Rhesus (faktor Rh).

Golongan darah manusia ditentukan berdasarkan jenis antigen dan antibodi yang terkandung dalam darahnya, sebagai berikut: Individu dengan golongan darah A memiliki sel darah merah dengan antigen A di permukaan membran selnya dan menghasilkan antibodi terhadap antigen B dalam serum darahnya. Sehingga, orang dengan golongan darah A-negatif hanya dapat menerima darah dari orang dengan golongan darah A-negatif atau O-negatif.

Individu dengan golongan darah B memiliki antigen B pada permukaan sel darah merahnya dan menghasilkan antibodi terhadap antigen A dalam serum darahnya. Sehingga, orang dengan golongan darah B-negatif hanya dapat menerima darah dari orang dengan dolongan darah B-negatif atau O-negatif.

Individu dengan golongan darah AB memiliki sel darah merah dengan antigen A dan B serta tidak menghasilkan antibodi terhadap antigen A maupun B. Sehingga, orang dengan golongan darah AB-positif dapat menerima darah dari orang dengan golongan darah ABO apapun dan disebut resipien universal. Namun, orang dengan golongan darah AB-positif tidak dapat mendonorkan darah kecuali pada sesama AB-positif. Individu dengan golongan darah O memiliki sel darah tanpa antigen, tapi memproduksi antibodi terhadap antigen A dan B. Sehingga, orang dengan golongan darah O-negatif dapat mendonorkan darahnya kepada orang dengan golongan darah ABO apapun dan disebut donor universal. Namun, orang dengan golongan darah O-negatif hanya dapat menerima darah dari sesama O-negatif.

C. Alat dan Bahan
1. Kartu Golongan Darah
2. Serum A
3. Serum B
4. Jarum Steril
5. Kapas
6. Alkohol

D. Cara Kerja :.
Cara/langkah kerja :
Uji amilum

E. Hasil Pengamatan
Yang di coba pada kelompok kami yaitu darah nurul dan amirah.
Sampel darah Serum A Serum B Serum AB
Amirah menggumpal Tidak menggumpal menggumpal
Nurul Tidak menggumpal Tidak menggumpal Tidak menggumpal


F. Analisa
Sampel 1 Amirah
Darah yang ditetesi dengan serum A, terjadi aglutinasi. Darah yang ditetesi dengan serum B, tidak mengalami proses aglutinasi. Darah yang ditetesi dengan gabungan serum A dan B mengalami proses Aglutinasi. Maka, darah yang dimiliki dia bergolongan darah A.
Sampel 2 Nurul
Darah yang ditetesi dengan serum A, tidak terjadi aglutinasi. Darah yang ditetesi dengan serum B, tidak mengalami proses aglutinasi. Darah yang ditetesi dengan gabungan serum A dan B tidak mengalami proses Aglutinasi. Maka, darah yang dimiliki dia bergolongan darah O. Karena Golongan darah O dapat menerima dari golongan darah A, B, AB, maupun O , sehingga tak ada yang menggumpal

G. Kesimpulan
• Di beri Serum A menggumpal, serum B menggumpal, serum AB menggumpal, berarti ia bergolongan darah AB.
• di beri Serum A tidak menggumpal, serum B tidak menggumpal, serum AB tidak menggumpal, berarti ia bergolongan darah O.
• di beri Serum A menggumpal, serum B tidak menggumpal, serum AB menggumpal, berarti ia bergolongan darah A.
• di beri Serum A tidak menggumpal, serum B menggumpal, serum AB menggumpal, berarti ia bergolongan darah B.

0 comments:

Puisi singkat tentang Orang tua

Ibu....
di kandungmu pernah kutinggali
dengan sekumpulan kasih dihiasi
pernah ku terbayang
saat ku di pelukan rasa sayang

Ayah...
kau berjuang di hamparan duri semu
demi aku yang meminta mobil kayu
dengan haus dahaga
kau tak pernah minta balasan apapun juga

Ibu ..., Ayah....
desaran angin melewati rumah
hingga terlihat kerutan di wajah
ku mencoba berbakti padamu
tetapi, tak ada yang sebanding dengan baktimu padaku


Annisa Dewanti Putri
(dibuat saat bermuhasabah bersama adik tercinta)

0 comments:

Kelompok mastermind

Saya baru tahu tentang kelompok mastermid sejak aku baca buku nya ,

Judul : "Meet and grow rich" .
Karya : joe vitale dan BillHibbler
Jumlah halaman : 220 halaman
Penerbit : Elex media komputindo
tahun : 2007

Saya menegnal banyak tentang mastermind setelah membaca buku ini. Jadi dapat saya simpulkan bahwa mastermidn adalah sebuah kelompok yang dapat kita buat demi manacapai suatu tujuan.
Dalam kelompok mastermid, kita dapat mengungkapan permasalahn kita baik dalam bidang apapun, dan teman kita dalam kelompok tersebut akan berusaha untuk memecahkan permasalahan itu. Pertemuan mastermind dapat kita buat seminggu sekali atau lainya,tergnatung dari keinginan.

Karena ini, saya berniat membentuk atau bergabung dalam suatu kelompok mastermind , saya yakin kelompok mastermind dapat mempermudah kita dalam mencapai kesuksesan.

Annisa Dewanti Putri

0 comments:

"Pelajar Indonesia, Satukan Aksi Untuk Negeri"


Forum Pelajar Indonesia II


Mulai dari tanggal 5-10 Juli 2010 diadakan perkumpulan pelajar seluruh indonesia, perkumpulan ini tak lain adalah Forum Pelajar Indonesia II. Seluruh perwakilan pelajar dari sabang sampai merauke dikumpulkan di sini untuk mempererat tali silaturahmi dan penyampaian aspirasi dari mereka.
kegiatan di sini berupa :

Kampanye dan Aksi MDG's,Deklarasi Pelajar Indonesia,Dialog Tokoh, Kunjungan Belajar, Serial Workshop, Diskusi Panel, Diskusi kelompok, Penanaman Pohon dan Bakti Sosial, Pemutaran Film, Pameran Pentas seni dan Musik.

Di forum pelajar ini , kita bertemu dengan beberapa pejabat penting negara seperti Tanri Abeng, Menteri Marie Eka P, Idrus Marham, Aji Syamsuddin dan yang lainya.

Kita juga dapat mengenal teman-teman dari daerah yang berbeda beda pula. Mengenal kebudayaan dari setiap daeah.
Setelah saya mengikuti FOR , rasa cinta tanah air saya jadi semakin meningkat.
Tentunya teman-teman yang mengikuti kegiatan ini juga merasakan hal yang sama.

Untuk Forum Pelajar Indonesia , SATUKAN AKSI UNTUK NEGERI.

1 comments:

Bakat indonesia dari youtube

Youtube itu bisa untuk sarana pengembangan bakat. Ada yang punya rating tinggi di youtube. Ini rekaman adik kakak audrey tapiheru dan gamaliel tapiheru. Mereka itu hobinya ngebuat rekaman suara cover lagu2 . Hebatnya dan uniknya lagi mereka biasanya menyelipkan bendera indonesia kita , merah putih di pojok bawah video mereka. Betapa bangganya, suara mereka yang benar-benar enak di dengar.
Coba cek aja sendiri. Hidup indonesia , generasi penerus bangsa... :)
ini ada link nya

http://www.youtube.com/watch?v=uLKv1b9FyUQ&feature=related

0 comments:

Gelang YCAB


Dari kuningan, tante ku sering mendapat banyak link, termasuk saat ada stand YCAB, dia mencoba mencari informasi mengenai yayasan ini. Aku senang ngobrol sama tanteku ini, Ratih Martesa, dia punya banyak dan link. Hingga aku diceritain dan di kasih gelang ini.
Kalau kata tanteku, YCAB adalah singkatan dari Yayasan Cinta anak Bangsa.
Yayasan ini adalah yayasan yang bertujuan untuk membantu anak anak jalanan baik dalam bidang pendidikan maupun yang lainya. Yayasan ini biasanya mengumpulkan anggaran dan donatur. Dimana bisa dapt gelang ini? Bisa melalui perantara donatur. Selain donatur, YCAB juga menyediakan souvenir lain untuk para donatur.
Untuk lebih ingin tahu klik

0 comments:

Kaskus menurut aku dan adikku.

Memang pada awalnya aku bingung apa itu situs kaskus?
Nah kalo kata adikku akbar, kaskus itu Situs yang ngasih artikel unik dair semua orang yang gabung, banyak fasilitas nya , termasuk fasilitas bisnis ada di sini.
Sejak aku tahu, yah aku buat usernm di situ dan lumayan banyak info unik yang bisa nambah pengetahuan kita. Sejak ayahku juga tahu tentang apa itu kaskus. Dia jadi sering minta tolong adikku untuk jual beli lewat forum ini.
Untung adikku hebat dalam hal teknologi dan komputer.
Semua hal kesulitan dari semua kelaurga ku pasti bisa diselesain . Dia teliti terus cari software yang bagus. Adikku, akbar dewanta syahputra, semoga bisa jadi anak indonesia yang sukses di bidang teknologi. Makanya bar, harus belajar lebih keras.
Nah, balik lagi ke kaskus, kalau kata adikku, dia banyak belajar dari kaskus.
Terus sound system yang sering di jual beli lewat kaskus itu banyak yang berhasil lolos. Tapi, terkadang aku meragukan info kaskus yang terkadang melebihi logika. Yah, perlu di saring juga sih antara yang baik dan yang buruk.
Yang jelas, segala sesuatu harus bisa kita analisa dulu sebelmu kita simpulin.
Yang penting, Maju terus untuk Akbar Dewanta Syahputra yang sudah sering ngebantu aku dalam hal ini.

0 comments:

Rocket Power Bersama Teman

Rocket Power ya....
Aku biasa main sama tmn sd ku, tmn dekat ku yang sampai sekarang juga masih suka bermain dengan mereka. Mereka adalah Vicky , winny , sheila, dan terkadang amanda juga ikut. Bukan cuma kami yang sering main bersama , Tapi Orang tua kami juga sering bermain bersama. Nah, hal yang paling sering kita mainin tuh hal yang seru seru. Kalau main sama mereka pasti sering lah tertawa. PUntuk kedua kalinya aku nginep di vila vicky bersama yang lain, kita sampai ga tertidur, dan main gaplek, uno, bingo, sampai setengah malam.
Semua wajah dipenuhi sama bedak. Nah, besokan nya kita tetap bangun pagi, trs main roller skate, hingga sewaktu waktu menikung turunan tajam dan ..... DUAR.. Aku terjatuh, daguku tergores.
Keesokan harinya yang terjatuh adalah winny, celana jeansnya sobek bagaikan anak metal...hahaha
Nah, sewaktu itu, aku main sama tante vivi, main badminton, ternyatayang sekarang jatuh itu tante vivi. Di sini, biasanya kami rocket power main dan berkelana keliling sampai lumayan jauh.Sedangkan orang tua kami dangdutan, hahaha... Karena pada saat itu ayahku selalu bw organ tunggalnya Keyboard Yamaha PSR 3100.
Setiap malam, kita pasti selalu dengar cerita mistis, yang ternyata terkadang hanya misteri bukan nyata.
Nah, biasanya, kita pagi-pagi nya sering berkelana ke arfan di sana.
Nah, di sini memang lebih banyak mainan anak-anak, tapi itulah istimewa nya, kita jadi lebih ngersain dan keinget masa anak-anak...
Untuk tante vivi, ayo kapan kita main lagi..
Salam

0 comments:

Spongebob Squarepants

0 comments:

gambar Lego star wars



STAR WARS
Anakin vs darth vader


Jedi's

0 comments:

Drama Saudagar Batu

Ini drama kelompok bahasa indonesia saya.
XI IPA 1 , SMAN 103 Jakarta

Pemain
Taro : Nuel
Tari : Dwi
Ayah : Prabu
Anak SMP : dp
Amel : mirah
Ilma : citra
nenek : nurul H
punker : yoga
Titan : Icha
pengusaha : ebeth

Saudagar Batu
Tersebutlah di sebuah desa, seorang pemuda bernama Taro. Pemuda itu hidup bersama adiknya Tari. Orang tuanya sudah tidak ada . Ia tinggal di dekat bangunan yang tak terpakai. Mulai dari memungut plastik, kertas, atau pun barang bekas lainnya, kedua anak ini mencari nafkah.
Taro : Aduh, itu ada sampah plastik. Dik, kamu ambil yang sebelah sana ya, kakak ambil yang sebelah
sini.
Tari : Iya deh kak ( sambil mengais-ngais tong sampah).
Ih kak, ini tong sampah terbau yang pernah aku temuin kak, tapi di sini ada plastik bekas lumayan banyak. Kayaknya tong sampah ini lebih cocok sama kakak.
Taro : Kamu kadang- kadang keterlaluan dek, setiap kamu temuin tong sampah yang ga terlalu
bagus, pasti kamu nyuruh kakak dan bilang kalo tong sampahnya tuh
lebih cocok sama kakak. Aduh.....
Tari : Habis kak, apakah nanti kita akan menekuni profesi ini sampai seumur hidup? Aduh, andai saja
Emas 24 karat jatuh dari langit. Mungkin kita ga akan seperti ini.
Taro : Aduh dik, kamu mulai mimpi lagi . Tapi ada benarnya juga ya, kapan ya kita bisa punya rumah
sendiri, mobil sendiri, atau punya toko plastik sendiri.( Merenung)
Tari : ya sudah yuk kak, kita istirahat dulu di sana. Lelah nih rasanya.
Taro : ya sudah ayo.

Akhirnya mereka pun memutuskan untuk istirahat sejenak, di pinggir jalan. Tiba-tiba karena kelelahan , Taro tertidur lelap.
Taro : (menguap)
Tari : Kak, kak. Kakak tidur ya... Hmmm... Ya sudahlah biarkan saja, mungkin dia butuh tidur siang.
Di mimpi Taro melihat Ayahnya menghampirinya.
Taro : Lah, itu kaya ayah. Ya ampun, itu beneran ayah. Ayah.... Ayah....
Ayah : (Memeluknya). Ya nak, bagaimana kehidupanmu.
Taro : Ayah, sejak ayah dan ibu meninggalkan aku dan Tari sendirian. Kita jadi sebatang kara dan
kesulitan yah. Sekarang kita jadi melanjutkan profesi ayah.
Ayah : Tenang saja nak. Jika kamu sering berbuat baik dan suka bekerja keras, ayah yakin kamu bisa
merubah nasibmu itu nak. Pesan ayah, kamu bawa barang yang sekiranya terlihat berguna.(pergi meninggalkan Taro)
Taro : Ayah, jangan pergi. (mengejar, sampai tiba-tiba ia tersandung batu dan terjatuh)
Bangun dari mimpi.
Tari : Woi kak. Kenap sih tiba-tiba terbangun sambil melompat begitu.
Taro : Ya ampun, tenayat hanya mimpi.
Tari : O iya, itu ada Anak muda yang mau beli plastik bekasnya, katanya untuk prakarya.
Anak muda : permisi, aku mau beli gelas plastik ini untuk prakarya ga apa-apa kan.
Taro : O iya, ini ..
Anak muda : (merogoh kantongnya) Wah, uangku kemana, ya ampun, aku baru ingat. Tadi aku sudah
pakai untuk beli lem.
Tari : Ya sudah, ambil saja uangnya dulu ya.
Anak muda : Waduh, rumah ku cukup jauh.
Taro : (teringat kata-kata ayahnya di mimpi) . Ya sudah, ini untukmu saja, ga usah di bayar.
Kapan-kapan saja kalau ketemu.
Anak muda : Makasih ya, aku janji kalau ketemu kalian lagi pasti ku kasih. Kalian baik sekali.
Anak Muda itu pun pergi sambil membawa plastik bekas itu.
Tari : Kok kakak bisa ngasih sambil gratis botol plastik itu. Padahal kakak kan ngambilnya sampai
muntah-muntah.
Taro : Kasihan dia, lagian kakak tadi baru saja bermimpi tentang ayah. ( menceritkan mimpi)
Tari : Wah, emang apa yang kakak bakal temukan.
Taro : ( Berjalan ke luar dan terjatuh). Aduh, lagi-lagi tersandung kaya di mimpi. Hah, kesandung batu yang terlihat putih mengkilau.

Taro pun berpikir apakah, dengan batu putih itu dia bisa bahagia bersama adiknya.
Dia pun menyimpan dan melihat-lihat batu itu sambil melanjutkan perjalanan mengais sampah
Plastik.
Taro : Apa benar ini bisa buat kita bahagia. Ini tapi kelihatan seperti batu kolam sungai.
Tari : Mungkin saja, makanya kak simpan saja.

Tidak lama kemudian, seorang gadis perempuan bersama temannya melihat batu putih itu. Dia pun
berlari menuju taro dan adiknya.
Ilma : Hei hei , kalian tunggu aku. ( berlari menuju Taro)
Taro : Hah, kenapa, kalian memanggil kami.
Amel : Tunggu dong ilma. Kamu ngapain sih.
Ilma : Batu itu, aku kan sedang mengoleksi batu-batu, batu yang itu aku belum punya. Aku harus
Punya. Siapa nama kalian ?

Taro dan Tari memperkanalkan diri mereka.
Amel : Maaf ya, aku amel dan ini sahabatku Ilma, (membisik, dia memang sedikit hyperaktif dan memaksa) tolong, kamu kasih saja yang benar-dia inginkan.
Ilma : Apa yang kamu sedang bicarakan Amel? Awas, kalau berbisik jangan keras-keras, aku nanti dengar lo...
Amel : (Berteriak) Meskipun begitu, dia adalah sahabat terbaik ku sepanjang masa.
Tari : Sudahlah kak kasih saja, kan kakak harus berbuat baik.
Taro : Hmmm.... tapi kan ini ada di mimpi kakak.
Ilma : Pokoknya aku mau batu itu, tolong-tolong.
Taro : Ya sudah deh, ini untukmu.
Ilma : Hore..... Makasih Taro sayang, makasih Tari sayang . Sudah ayo Amel kita pergi.
Amel : Ini Taro, aku hanya bisa kasih 3 buah jeruk ini sebagai ungkapan terimakasih aku dan sahabatku.
Ilma : Cepetan Amel... Aku mau segera taruh batu ini.
Amel : Iya, iya aku datang kawan...
Taro : (Berteriak) Makasih ya....
Tari : Wah, ternyata 1 batu kali putih itu bisa jadi 3 buah jeruk lo kak. Mungkin mimpi kakak benar.


Hari beranjak siang. Sinar matahari benar-benar terasa menyengat. Di pejalanan kemudian Taro dan
Tari bertemu dengan seorang nenek-nenek.
Nenek : Maaf, anakku, adakah mata air sumur di sekitar sini?
Taro : Oh, ada bu, di ujung sana. Tapi cukup jauh sekali bu. Kalau ibu haus, ambil saja buah jeruk ini.
Nenek : Benarkah, tapi bagaiman dengan kalian?
Tari : kami sudah punya kok bu 2 lagi. Ibu ambil saja jeruk ini.
Perempuan yang kelelahan itu segera memakan buah jeruk itu. Wajah nya yang lelah kini berubah
jadi segar.
Nenek : Makasih ya anak muda, berkat jeruk jeruk dari kamu, nenek sudah segar kembali dan bisa melanjutkan perjalanan nenek. Sebagai ungkapan terimakasih nenek akan berikan kain tenun obat ini.
Taro dan Tari : Terimakasih ya nek.

Di perjalanan mengais sampah, perjalanan mereka terganggu oleh seorang preman yang terluka
bersama kakaknya.
Punker : Aduh-aduh, kaki gue sakit banget nih. Tolong dong.
Titan : Aduh gimana ya... Lo si ada ada aja, masa preman luka bukan gara-gara berantem, tapi gara-gara di gigit anjing. Kan bahaya, kalo seandainya anjing itu rabies gimana.
Punker : Lo jangan nakutin gue dong, bantuin. Gila, rasanya gue pengen pingsan.
Punker pun pingsan , Taro dan Tari menghampiri mereka karena berusaha ingin menolong.
Taro : Mbak, kakinya berdarah. Kita harus tolong dia. Tari, coba kamu ambil daun itu.
Tari : Ga usah kak, gimana kalo kita kasih kain tenun obat yang di kasih nenek tadi kak.
Titan : Ya ampun gimana nih. Aduh, insaf deh gue jadi preman lagi.

Taro pun melapisi luka punker dengan kain tenun obat dari nenek. Tidak lama kemudian punker
kembali pulih. Di menceritkan kejadian nya.
Punker : Kita punya kucing yang selalu kita bawa. Bulunya bagus.
Titan : Kucing ini kita temukan di depan rumah mewah seminggu yang lalu , kelihatanya dia kesasar. Karena, kasihan kita bawa aja.
Punker : Habis itu kita lewat kandang anjing dan tiba-tiba di kejar, karena mau ngelindungin si titan sama kucing payah itu, jadi gue yang kena gigitan nya yang sakit banget.
Titan : Ngomong-ngomong, karena kalian sudah ngebantu kita. Kita mau kasih kucing ini buat kalian. Terima saja ya.
Tari : O ya sudah, aku juga suka kucing kok.

Mereka pergi meninggalkan kedua preman tersebut. Di perjalanan , mereka bertemu seseorang
yang mungkin akan mengakhiri perjalanan lelah mereka.
Taro : Dik, kamu ngerasa tidak, kalo hari ini kita bertemu orang-orang yang agak aneh, berawal dari batu putih itu.
Tari : yah kak, ga apa apa lah, namanya juga membantu orang. Ya kan pus.
Pengusaha : Miaw, apakah itu kamu, ( berlari menghampiri Taro dan Tari) . Akhirnya selama 1 minggu kami semua mencari mu, akhirnya ketemu juga. Anakakku sudah menangis nangis karena kehilangan kamu. Ya ampun terimakasih. Kalian telah menemukan kucingku yang berharga ini.
Taro : Oh jadi itu punya anda tuan. Ya tidak masalah , sama-sama.
Pengusaha : Nama kalian siapa ?

Taro dan Tari memperkenalkan diri mereka.
Pengusaha : Taro, Tari, sebagai ungkapan terimakasihku kepada kalian, akan ku berikan salah satu
usahaku yaitu toko plastik ku di jalan sana. Ini kartu nama ku, malam ini kalian harus
datang untuk makan malam dan membicarakan masalah bisnis kita.

Taro dan Tari melompat kesenangan. Dan beberapa bulan kemudian, mereka sudah bisa merasakan
indahnya buah kebaikan mereka.
Hingga mereka sadar kalau mereka harus terus berbuat baik kepada semua orang yang
membutuhkan.

0 comments:

Pro-polis


Music contains Knowledge,


itulah slogan kita,
apa yg ingin kita tunjukan pada lagu kita bahwa music memiliki kandungan ilmu maupun makna berguna.
Kita juga masih perlu banyak belajar.

Groupband remaja ini terdiri dari 6 Personil

Vokal-vivi
Guitar lead-Karso
Guitar Rythm-Ana
Bass-Aldi
Keyboard-dp
drum-nana


Lagu 2 kami :

You're still my best friend - nisa dp
Ckc(cmburu ku cmburu)--nana
Bumi tercinta-nisa dp
Mendaki bukit-ana


Teruslah berkarya,
dengan sesuatu yang berguna dan bermakna.

Privacy Type:Open: All content is public.Contact Info
cancelEditEdit Contact InfoEmail:pro.polis.club.band@gmail.comWebsite:http://pro-polis-club-band.blogspot.com/Office:jln.teratai putih,Location:Terati Putih street
Jakarta, Indonesia, 13460Recent News
cancelEditEdit Recent NewsNews:Kita gunakan nama pro-polis karena Propolis memiliki arti yang bagus.

Propolis

Propolis atau Lem Lebah adalah suatu zat yang dihasilkan oleh lebah madu. Dikumpulkan oleh lebah dari pucuk daun-daun yang muda untuk kemudian dicampur dengan air liurnya, digunakan untuk menambal dan mensterilkan sarang. Propolis bersifat disinfektan (anti bakteri) yang membunuh semua kuman yang masuk ke sarang lebah. lebah meliputi sarangnya dengan propolis untuk melindungi semua yang ada didalam sarang tersebut dari serbuan kuman, virus, atau bakteri, misal: ratu lebah, telur, bayi lebah dan madu. Sifat disinfektan alami yang terkandung dalam propolis sangat ampuh dalam membunuh kuman, terbukti dengan ditemukannya seekor tikus dalam sarang lebah yang telah mati selama kurang lebih 5 tahun dalam keadaan tidak membusuk.
Propolis memiliki bnyak kegunaan

Pro-polis juga bisa diartikan sebagi mendukung kecerdasan.
Polis berarti kota.

0 comments:

star trek : insurrection




Kisah drama sci-fi ruang angkasa ini mengungkapkan tentang pengambil alihan planet yang dihuni oleh penduduk Ba'ku oleh mahluk asing lainnya. Mereka menduga planet tersebut memiliki benda-banda gaib sehingga semua penghuni sejahtera.

Lt. Cmdr. Data (Brent Spiner) sedang mendapat tugas untuk mengamati ras Baku. Setelah lama mengamati mereka, tiba-tiba terlintas dalam pikirannya, ia begitu khawatir akan hilangnya keberadaan suku Ba'ku yang hidup tenang, damai dan sejahtera. Maka tak heran, penduduk Ba'ku menolak akan datangnya teknologi.

Ternyata keberadaan suku Ba'ku juga tak terlepas pengamatan makhluk asing lainnya yang dipimpin oleh Ru'Afo (F. Murray Abraham) dari suku So'na planet lain yang ingin mengambil alih planet yang dihuni ras Ba'ku. Mereka menduga ras Ba'ku bisa sejahtera karena memiliki benda-benda ajaib. Mengatahui hal itu, Kapten Picard (Patrick Stewart) tidak tinggal diam.

Akhirnya, awak pesawat luar angkasa Enterprise yang dipimpin Kapten Picard siap siaga dalam mengantisipasi penyerangan dari makhluk asing dan kontak senjata pun tak dapat dihindarkan karena pihak lawan sangat ambisi untuk menguasai planet tersebut. Mereka pun sadar bahwa tidak mudah untuk mempertahankan planet tersebut dan menyelamatkan semua penghuninya.

0 comments:

--Zombi--menantang dan meneakutkan---


Zombie

Sekelompok aktor berperan sebagai zombieZombie atau zombi adalah sebutan untuk mayat hidup dalam sistem kepercayaan Voodoo orang Kreol dan Afrika-Karibia. Zombie adalah manusia dengan roh yang sudah dicuri lewat cara supranatural atau perdukunan, dan dipekerjakan sebagai budak yang mengabdi pada "majikan zombie" di perkebunan terpencil. Versi zombie yang lebih menakutkan dan suka memakan manusia sering diangkat menjadi cerita fiksi horor
Zombie dalam kepercayaan voodoo
Menurut ajaran Voodoo, dukun ilmu hitam atau pendeta voodoo yang disebut Bokor bisa menghidupkan kembali manusia yang sudah mati. Zombie tidak memiliki kemauan sendiri sehingga selalu berada di bawah kendali sang majikan. "Zombi" juga merupakan nama untuk dewa ular voodoo yang bernama Damballah Wedo asal Nigeria-Kongo yang dekat dengan kata nzambi yang dalam bahasa Kongo berarti "dewa".

Di tahun 1937, peneliti Zora Neale Hurston yang melakukan riset folklor di Haiti menemukan kasus Felicia Felix-Mentor yang meninggal di usia 29 tahun dan sudah dikubur di tahun 1907. Penduduk desa percaya bahwa mereka sering melihat Felicia yang sudah meninggal 30 tahun yang lalu masih suka berkeliaran di jalan-jalan. Kasus yang sama juga dijumpai pada beberapa orang yang lain. Zora Hurston berusaha mencari kebenaran kabar burung yang mengatakan zombie adalah manusia yang telah diberi ramuan obat-obatan, namun tidak berhasil menemukan orang yang mau membuka mulut tentang rahasia zombie.[1]

Beberapa puluh tahun kemudian, seorang ahli Etnobotani Kanada bernama Wade Davis mengangkat kasus zombie dari sudut pandang farmakologi, dalam dua buku berjudul The Serpent and the Rainbow (1985) dan Passage of Darkness: The Ethnobiology of the Haitian Zombie (1988). Menurut hasil penelitian Wade Davis sewaktu berada di Haiti tahun 1982, ramuan dua jenis bubuk obat yang dimasukan ke dalam aliran darah (biasanya lewat luka terbuka) dapat mengubah orang hidup menjadi zombie.

Bubuk obat pertama disebut coup de poudre (bahasa Perancis untuk "obat penyerang") yang membuat manusia dalam keadaan "seperti mati" akibat dosis tetrodotoksin. Tetrodoksin merupakan racun mematikan yang juga dikandung ikan buntal dan ikan fugu yang merupakan makanan lumrah di Jepang. Manusia yang diberi tetrodoksi dalam dosis nyaris mematikan (LD50 sebesar 1 mg), bisa berada dalam keadaan hampir mati untuk beberapa hari, tapi terus dalam keadaan sadar. Ramuan bubuk obat kedua dari tanaman genus Datura bersifat halusinogen dan membuat orang menjadi tidak memiliki kemauan sendiri. Wade Davis juga mengetengahkan kisah orang Haiti bernama Clairvius Narcisse yang mengaku pernah menjadi dijadikan zombie. Teori Wade Davis sering ditanggapi orang secara skeptis dan kebenaran ceritanya sering menjadi sumber perdebatan. Kepercayaan voodoo masih penuh kerahasiaan yang sulit ditembus peneliti asing, walaupun sebagian orang Haiti mengakui tentang keberadaan "obat zombie"
Zombie dalam folklor
Di abad pertengahan orang percaya arwah orang meninggal bisa kembali ke bumi dan menghantui orang hidup. Menurut ensiklopedia Encyclopedia of Things that Never Were, mayat yang bangun dari kubur (terutama di Perancis) biasanya datang membunuh orang-orang untuk membalas dendam. Sewaktu malam tiba, di makam-makam berkeliaran zombie berbentuk kerangka manusia atau mayat yang sudah kurus dan lemah. Mitologi Norse (Skandinavia) mengenal makhluk bernama Draugr yang dipercaya sebagai mayat ksatria yang bangun dari kubur untuk menyerang orang yang masih hidup.

0 comments:

Contoh Otobiografi sederhana


Annisa Dewanti Putri
......................

Contoh Otoboiografi kisah

Dua bulan kemudian ayah saya mendapat perintah dari perusahaanya untuk pelatihan di melbourne, kami sekeluarga akhirnya tinggal di sana selama 6 bulan. Setelah ayah saya selesai training, kami kembali ke Jakarta indonesia. Kemudian bulan berikutnya, ayah saya diberi tugas dinas ke palembang, dan kami memutuskan untuk ikut. Selama 2 tahun kami tinggal, di sana. 2 tahun kemudian ayah saya diperintahkan untuk menjalani tugas di melbourne,Australia. Karena tempat yang jauh dan waktu tugas yang cukup lama, perusahaan ayah saya memberikan kebijakan agar kami sekeluarga dapat ikut dan tinggal di sana.Saya mempunyai hobi olahraga pada saat ini. Pada saat itu usia saya 4 tahun dan saya bersekolah di Auburn South School.

Adik saya Akbar juga bersekolah di sana. 4 tahun berlalu, kami sekeluarga di kirim kembali ke Jakarta. Juga dikarenakan faktor ibu saya akan melahirkan adik saya yang kedua. Pada tanggal 11 Oktober 2001, adik saya Farhan Dewanta Syahputra lahir. Pada saat itu kami tinggal di Pulogebang permai. Saya kelas 3 SDS Tadikapuri. Akbar juga bersekolah di SDS Tadikapuri Klender. Ada beberapa alasan orang tua saya memilih sekolah ini untuk ketiga anaknya, salah satu nya, di sekolah ini benar-benar menerapkan bahasa inggris dalam pelajaran untuk dasar pembentukan. Kelak adik saya yang kedua juga bersekolah di SDS Tadikapuri ini. Di saat saya kelas 4 SD, kami sekeluarga pindah ke Wijaya klender, Jakarta Timur. Ayah saya mengontrak rumah ini selama 1 tahun karena rumah yang akan jadi tempat tinggal saya sampai sekarang sedang di bangun.

Rumah itu selesai pada saat saya kelas 5 SD, sekitar tahun 2004. Di SDS Tadikapuri ini amat sering mengadakan kegiatan gebyar prestasi , terutama dalam bidang pramuka dan bahasa inggris. Setiap anak di usahakan untuk mengikuti tiap lomba yang ada. Hingga pada tahun 2005, sekolah saya mengajukan diri saya untuk mengikuti lomba pidato bahasa inggris di SMPN 139 english cup. Dengan izin Allah SWT, dukungan orang tua, guru dan sahabat, saya mendapat juara 1 untuk bidang ini. Karena ketertarikan saya pada SMPN 139 ini, saya memilih nya sebagai pilihan SMP yang akan saya masuki, dengan nilai general test yang pas-pas an sekitar 5,2 saya dapat diterima di SMPN unggulan ini.

Pada kelas VII , saya ikut Ekstrakulikuler Basket dan gamelan, tapi saat kelas VIII saya hanya mengikuti ekskul gamelan. Di kelas VII ,tepatnya kelas VII 2 saya di ikutsertakan dalam lomba pidato bahasa inggris di SMPN 252, tapi saya tidak lolos pada babak final. Pada saat kelas VIII , tepatnya kelas VIII 3 saya mengikuti OSIS. Di sini saya terpilih sebagai Ketua. Di SMP, saya diperbolehkan orang tua saya untuk melakukan kegiatan –kegiatan karena masih di jenjang SMP. Saya juga sudah berniat untuk mengikuti banyak kegiatan di jenjang SMP untuk menambah pengalaman saya. Pada tahun 2008, saya menduduki kelas IX 6, pada awal pembelajaran ini, saya menderita demam akibat amandel atau tonsil di tenggorokan saya. Akhirnya, orang tua saya memutuskan untuk mengambil tindakan operasi amandel. Pada tahun 2007, saya di ikutsertakan lomba pidato bahasa inggris, dan berhasil jadi Juara 3 di kecamatan duren sawit ,kemudian juara 2 di tingkat Jakarta timur. Pada tingkat DKI, saya tidak lolos. Saingan sudah sangat berat, di tambah tantangan yang lebih sulit. Saya amat berterimakasih pada guru-guru saya di sini, khususnya ibu Lia , inu Mayang, Bapak Hasanudin dan guru lainya yang telah membimbing saya. Di tahun ini, SMP saya sering mengadakan olimpiade antar kelas untuk memacu murid-muridnya dalam menghadapi Ujian Nasional. Beberapa bulan kemudian, saya lulus dengan total nilai 35,85. Saya, dan orang tua saya memutuskan untuk memilih SMAN 103 . Di karenakan hal positif yang ada jika saya memilihnya, terutama karena jarak yang dekat dan lokasi yang strategis. Saya masuk di kelas X-6. Saya bertemu dengan teman baru yang menyenangkan di sini .

Pada sekitar bulan Oktober, saya menderita penyakit demam berdarah dengue dan diharuskan di rawat. Saya sangat bersyukur karena setelah 1 minggu kemudian saya dapat sembuh kembali. Di SMA saya cenderung lebih pasif . Pada tahun 2009, saya dan beberapa teman saya mengikuti edu camp O.C.E di ancol. Tetapi, sayang sekali kami tidak berhasil menjadi juara. Itu dapat menjadi pengalaman untuk saya dan teman-teman saya dalam menjaga lingkungan terutama laut yang mulai tercemar. Saya tergabung dalam OSN astronomi dengan beberapa teman saya yang lain. Sungguh sulit soal-soal yang kami hadapi disini. Saya suka dengan luar angkasa, tapi saya tidak pandai dalam menghadapi soal-soal di sini. Menjelang kenaikan kelas, saya di ikutsertakan oleh sekolah khususnya dari yayasan HL untuk mengikuti lomba Movie Summary Telling, yang merupakan lomba bercerita. Dengan izin Allah SWT dan orang-orang di sekitar saya, saya dapat meraih juara 1. Saya berterimakasih pada Ibu Rimadona dan pak Ikbal yang telah membantu saya. Hobi saya saat SD adalah olahraga, hobi buruk saya adalah bermain game petualangan, bagi saya itu dapat menambah pengetahuan saya. Di SMA , saya memiliki hobi tambahan yaitu bermain musik terutama keyboard, meskipun saya masih harus banyak belajar. Sampai pada saat ini, saya masuk kelas XI IPA 1, yang dinamai ESCO. Saya masih harus banyak belajar agar mendapatkan jurusan atau universitas yang saya inginkan, saya berharap dengan usaha saya dan bantuan guru-guru, saya bisa melakukanya. Sampai saat ini, adik saya yang pertama bersekolah di SMA yang sama seperti saya.

1 comments:

Lightsaber




Lightsaber mengeluarkan cahaya sepanjang kurang lebih satu meter dengan berbagai warna. Gagangnya berisi kristal yang diberi force oleh master jedi. Lightsaber hanya mengeluarkan energi ketika memotong obyek ( sama seperti beam saber dalam dunia gundam ). Tadinya, lightsaber digunakan sebagai senjata berat artilery, yang ditaruh di punggung. Kemudian di kecilkan dan dijadikan senjata jinjing oleh para jedi.

Sebuah Lightsaber bukan tidak mungkin akan kehabisan energi. Seorang master jedi bisa membuat senjata yang menyerupai lightsaber dengan mengisi sebuah kayu dengan Force sehingga membuatnya seampuh Lightsaber, yang bisa menahan gempuran lightsaber, yang biasanya dengan mudah terpotong olehnya.

Ketika menjelaskan kenapa para jedi memilih lightsaber daripada blaster jarak jauh oleh Obi-Wan Kenobi kepada Luke Skywalker, dia mengatakan " Lightsaber, tidak seperti blaster yang acak dan kacau, tetapi senjata yang lebih elegan untuk zaman yang lebih beradab". Mace Windu dalam pendapat pribadinya mengatakan kalau senjata berupa pedang dipilih karena dengan begitu seorang jedi bisa melihat mata orang yang nyawanya diambil dengan pedang tersebut.


Walaupun Lightsaber adalah senjata Jedi/Sith, senjata tersebut bukan berarti hanya bisa digunakan oleh pribadi yang mempunyai kekuatan Force. Dalam film Star Wars Episode V: Empire Strikes Back, Templat:Han Solo menggunakan Lightsaber Luke untuk menyelamatkan Luke yang sedang sekarat di planet Templat:Hoth.

0 comments:

Wisata Sejarah Machu Picchu


Satu lagi bukti tentang peradaban sejarah yang menakjubkan, Machu Picchu. Tertimbun selama beratus-ratus tahun oleh tumbuh-tumbuhan di sekitarnya. Pada awalnya merupakan satu dari sedikit tempat yang ditinggalkan oleh para penakluk Spanyol dalam sebuah ekpedisi untuk pencarian emas yang lebih banyak.



Dan akhirnya ditemukan lagi secara tidak sengaja oleh seorang Profesor Muda Yale, Hiram Bingham, pada tahun 1911. Sebuah penemuan yang membawa kita semua seperti kembali pada kehidupan masa lampau dan secara gamblang menunjukkan tentang betapa majunya pengetahuan akan tekhnik konstruksi bangunan perdaban masa lalu.

Machu Picchu juga merupakan satu dari sekian bangunan paling bersejarah di dunia yang bahkan oleh salah satu media Amerika Serikat, menyatakan bangunan ini merupakan bangunan yang paling penting dan yang paling terpelihara di dunia.



Machu Picchu dibangun dengan gaya Inka kuno dengan batu tembok berpelitur. Bangunan utamanya adalah Intihuatana, Kuil Matahari, dan Ruangan Tiga Jendela. Tempat-tempat ini disebut sebagai Distrik Sakral dari Machu Picchu.

Bangunan batu ini menunjukkan secara mengejutkan tentang kualitas peradaban masa lampau dalam berkarya. Di banyak tempat terdapat dinding di tingkat yang lebih rendah dengan struktur yang sangat menakjubkan. Kemudian semakin ke atas mutunya mengalami pengurangan.



Lapisan yang lebih rendah selalu lebih baik kualitasnya jika dibandingkan dengan di atasnya. Selalu terdapat struktur yang mungkin bisa memberikan ilham untuk tekhnik bangunan masa kini. Dalam beberapa kasus, seperti di Kuil Tiga Jendela, dinding ini berdiri di antara struktur yang paling diilhami yang pernah diciptakan oleh manusia.

Machu Picchu berlokasi di Gunung Andes di atas lembah Urubamba, Peru, sekitar 70 km barat laut Cusco, dan berada sekitar 2.350 meter di atas permukaan laut. Dan Bingham sendiri benar-benar tidak menyangka akan penemuannya ini, yang pada saat sekarang sudah mampu menyedot ribuan wisatawan setiap harinya.



Awalnya Bingham hanyalah berniat menjelajahi vegetasi liar di Gunung Andes sebagai sebuah ekspedisi ilmiahnya. Mungkin bagi dirinya pengalaman ini sangatlah luar biasa. Menjelajah di suatu tempat yang sangat asing bagi dirinya, melewati pepohonan yang tinggi menjulang, dan ketika menerobos suatu semak belukar yang sangat lebat dengan bantuan kedua tangannya, samar-samar dari kejauhan tampak bangunan kuno menakjubkan yang terkubur oleh tingginya ilalang yang terlihat olehnya.

0 comments:

Mengapa Harus membuka Jendela?




Setiap kita hendak menyalakan mobil yang sudah cukup lama kita tinggal, khususnya d bwh matahari, Kaca jendela mobil harus dibuka . Hal ini dikarenakan terdapat skitar 400-800 mg bensol yg bisa menyebabkan kanker.Apalagi kalau mobilnya di parkir di bwh sinar matahari 60 drjt F, maka mningkat skitar 2000-4000 mg. Padahal manusia hanya bsa nerima sbsr 50 mg.
Benzene itu bisa menyebabkan kanker yg jg akan merusak kromosonal. benzene ini biasa ny terpancar dari dashboard mobil, sofa , air freshener dll d mobil.
Jd usahakan untuk membuka kaca jendela

0 comments:

Linkin Park - new divide

Em G D A x4

Em
I remembered black skies
G D A
The lightning all around me
Em
I remembered each flash
G D A
As time began to blur
Em
Like a startling sign
G D A
That fate had finally found me
C
And your voice was all I heard
A
That I get what I deserve


Em
So give me reason
Em
To prove me wrong
D A
To wash this memory clean
Em
Let the floods cross
G D G D
The distance in your eyes
Em
Give me reason
G
To fill this hole
D A
Connect the space between
C D
Let it be enough to reach the truth and lies
D Em G D A
Across this new divide


Em
There was nothing in sight
G D A
But memories left abandoned
Em
There was nowhere to hide
G D A
The ashes fell like snow
Em
And the ground caved in
G D A
Between where we were standing
C
And your voice was all I heard
A
That I get what I deserve


Em
So give me reason
Em
To prove me wrong
D A
To wash this memory clean
Em
Let the floods cross
G D
The distance in your eyes
G D Em
Across this new divide


Em G
In every loss in every lie
D A
In every truth that you deny
Em G
And each regret and each goodbye
D A
Was a mistake too great to hide
C
And your voice was all I heard
A
But I get what I deserve


Em
So give me reason
Em
To prove me wrong
D A
To wash this memory clean
Em
Let the floods cross
G D G
The distance in your eyes
D Em
Give me reason
G
To fill this hole
D A
Connect the space between
C D
Let it be enough to reach the truth and lies
D Em G D
Across this new divide
A Em G D
Across this new divide
A Em G D A x2 (Em)
Across this new divide

1 comments:

Resident Evil 4- Review




Resident Evil 4 ditutup dengan spekulasi yang tak terhitung jumlahnya. Apa asal Las Plagas dan Los Illuminados? Bagaimana Ada hidup, dan siapa dia bekerja? Apakah Krauser mati? Apakah Payung? Dalam segar ini adaptasi dari Resident Evil / Biohazard alur cerita, para penggemar punya kesempatan untuk berbagi rumor dan teori-teori melalui peran-bermain, di bawah bimbingan penulis tamu dan Resident Evil Z Midnight kipas, serta masukan dari berbagai ameteur horor penulis. Proyek ambisius ini bertujuan untuk menjembatani kesenjangan antara titik-titik yang Payung mengungkap konspirasi dan misteri yang terbentang di depan … meskipun petunjuk cerita ini akan masih rahasia, mengharapkan semua musuh aneh, twisted karakter, dan licik teka-teki dari permainan, dan memiliki kesempatan untuk membuat dampak pada alur cerita yang epik. Apakah Anda siap?

pokonya banyak sekali seru, tegang dan kaget, takut, hero, setiap stage permainan ada banyak tantangan yang harus dihadapi. Cape juga main game ini, pernah juga main game ini pake shift. 3 orang yang main, lalu gantian setiap merasa kelelahan dan buntu untuk meneruskan. Setelah bisa namatin secara kroyokan, akan lebih mudah memainkan, setelah ketemu alur dan jalan ceritanya, dan banyak teknik, untuk membunuh raksasa dengan louncher akan butuh uang (dalam game) untuk membeli senjata tersebut, tapi dengan sebilah pisaupun raksasa akan terkalahkan, jika kita bisa membuat luka sang raksasa 3 kali sampai teriak dan dari punggungnya keluar kepala, dan kita harus menaiki punggung tersebut dan memotong kepala tersebut dengan menekan tombol berulang – ulang, jangan sampai terlambat raksasa tersadar. Huuuh… cape bener….

Apalagi kalau kita duit dan persenjataan lengkap, kita bisa banyak waktu dan lebih luas berexplorasi.. dengan duit yang banyak, kita bisa membeli, melengkapi dan menambah kapasitas, kecepatan, kecangihan senjata senjata kita.

0 comments:

Jenis Awan Baru yang terlihat di angkasa


www.cloudappreciationsociety.org"][/caption]


Para ilmuwan dari Royal Meterological Society (RMS) menemukan jenis awan yang unik. Awan ini kemudian diklaim menjadi variasi awan baru yang teridentifikasi dalam abad ini.
RMS kini tengah berupaya menyelidiki lebih jauh tentang awan yang diberi nama Asperatus ini.
Mereka tengah mengupayakan agar Asperatus bisa secara resmi masuk ke dalam daftar istilah internasional yang bisa digunakan dalam pengidentifikasian awan.

Jika berhasil, ini adalah pertamakalinya variasi awan diklasifikasikan sejak 1953, demikian keterangan yang dikutip dari BBC. Jenis awan baru ini berbentuk awan gelap yang bergulung-gulung di angkasa dan sudah sering ditemukan di berbagai lokasi di seluruh dunia. "Jika dilihat dari bawah, awan ini sedikit terlihat seperti riak-riak ombak kecil yang terputus-putus," kata Gavin Pretor-Pinney, pendiri Cloud Appreciation Society, sekaligus penemu Asperatus. "Kami mencoba mengidentifikasi dan mengklasifikasikan setiap foto awan yang kami temukan. Ketika melihat Asperatus, kami melihat ada ciri-ciri khusus yang belum pernah kami temukan dalam kategori awan sebelumnya.

Oleh karenanya pada saat itu saya mulai berpikir bahwa kemungkinan besar ini adalah jenis awan baru," terang Gavin. Lebih lanjut Gavin menjelaskan, diberi nama Asperatus karena permukaan bawah Asperatus terlihat kasar dan berombak. Asperatus berasal dari bahasa latin yang artinya kasar.

"Asperatus nampak terlihat dalam kumpulan badai angin yang besar. Namun beberapa laporan menyebutkan bahwa awan ini cenderung terpecah tanpa membentuk badai terlebih dahulu," kata Gavin. RMS kini tengah mengumpulkan informasi lebih rinci mengenai data cuaca dan lokasi Asperatus ditemukan untuk memahami olebih tepat apa yang menyebabkan terbentuknya awan Asperatus. Dalam ilmu telaah awan, terdapat sepuluh bentuk dasar awan yang diklasifikasikan dalam istilah genus. Setiap genus menggambarkan dimana awan-awan tersebut terbentuk, intensitas kemunculan mereka, termasuk klasifikasi mengenai awan stratus, cumulus dan cirrus. Genre ini kemudian dibagi kedalam dua spesies awan yang menggambarkan struktur internal dan bentuk dan variasi awan yang menggambarkan transparansi dan penyusunan awan.

Sumber : srn -Â techno.okezone.com

0 comments:

Star Wars




Film di mulai dengan Galaksi terpecah belah, keos terjadi dimana-mana, karena tidak ada yang mengontrol selama Jedi sibuk dalam perang. Antar klan berperang, ditambah dengan adanya penculikan anak dari klan Hutt yang kemudian mengiming-imingi akan memberikan bantuan jalur perdagangan untuk pertempuran lingkaran luar, pihak Dewan Galaksi pun tidak mau ketinggalan, menjadi salah satu pemburu bayaran untuk mencari anak itu merupakan hal yang sulit, karena kondisi pertempuran semakin buruk, dan satu-satunya yang bisa menjadi harapan mereka adalah mengandalkan tugas itu kepada Anakin Skywalker dan Obi Wan Kanobi yang telah menaklukkan Christopsis, tetapi mereka sedang berada di medan perang, dan ada kerusakan dalam kapal pengintai mereka, sehingga tak bisa dihubungkan dengan mereka, tetapi karena keadaan mendesak, pihak dewan meminta informasi penting itu disampaikan dengan cepat.

Film ini agak berbeda tentunya dengan film versi Star Wars yang lain dengan mengandalkan animasi 3D yang mengagumkan, halus dan juga ala perang khas star wars, dan pastinya tidak ketinggalan pedang bercahaya yang dibawa oleh para Jedi, yang disayangkan wajah pemain terasa dibuat terlalu keras. Dari sesi pertempuran agak perlu di mengerti lebih dalam jika Anda bukanlah penikmat dari film ini. Obi Wan merupakan Jenderal Jedi yang paling di hormati, memiliki murid bernama Anakin Skywalker yang kini dipercaya untuk mencari anak tersebut.

Skywalker dan Obi wan Kenobi yang berada di medan peperangan, mengalami kesulitan menghadapi musuh yang semakin banyak saja, tetapi musuh mereka akhirnya mundur karena tidak bisa menghadapi meriam mereka. Ada bala bantuan juga datang untuk membantu mereka, itu merupakan fikiran pertama kali, tetapi mereka hanya menemukan seorang Youngling, Ashoka Tano diperintahkan oleh Guru Yoda untuk menjemput mereka untuk kembali ke kuil Jedi untuk menghadapi masalah. Tetapi hal semakin buruk, kapal penghubung Skywalker dengan kuil Jedi di serang sehingga tidak bisa memberikan bantuan terlalu banyak. Ashoka ditugaskan untuk menjadi Pandawa Skywalker, agak mengejutkan mengapa Guru Yoga menugaskannya, padahal Kenobi yang menginginkan seorang Pandawa. Bahkan Ashoka cukup membawa masalah untuk Skywalker, dalam upaya mereka untuk menghancurkan dinding pertahanan yang di buat oleh musuh. Sky cukup kerepotan melihat tingkah Asoka yang kadang tidak patuh dengan perintahnya.

0 comments:

Fingering exercise from me.



Chord-chord yang saya pakai yaitu dimulai dari tangan kiri : C Dm Em Dm C Dm Em
Kemudian F G Am G F G Am G.
Untuk tangan Kanan : 3 4 5 4 3 4 5. Hanya tinggal ditambah dengan 1 tuts, atau naik.

0 comments:

Resident Evil

resident evil

Blm tamat, tp jika sdh tamat, note ini akan aku rubah...
Msh bnyk pertanyaan dan mslh yg aku tdk mngerti dri game ini..
- sbnarnya orng2 insignia itu zombie atau bkn???
- bos utama siapa...
- leon itu agen rahasia bkn...
- lupa akan orng yg mmbntu kita, mngkin sera...
- ad teka-teki d blkng tmpt insignia itu, tp kliatanya kalau g diselesain gpp, tp apa yg trjadi kalau diselesain,
- TMP reloader itu bwt lbh bnykin pluru kali ya...

Seru jg prmainan ini, rsnya mski diulang dri awal lg msh sru...
Tp bnyk tmn2 blng resident evil 5 lbh bagus, nnti kalau hbis ulngn, aku mau coba... Skrng kyanya msh tdk baik krn bsa buang2 wktu....

0 comments:

This is me - camp rock chord

Am F C G
i've always been the kind of girl that hid my face
Am F C G
so afraid to tell the world what i've got to say
Am F C G
but i have this dream right inside of me
Am F
im gonna let it show
C
its time
G F
to let you know
G
to let you know

reff:
F C
this is real, this is me
G Am F
i'm exactly where i'm supposed to be now
C G
gonna let the light shine on me
F C
now i've found, who i am
Am G
there's no way to hold it in
Dm F G
no more hiding who i wanna be
Am
this is me

0 comments:

7 keajaiban dunia

7 Keajaiban Dunia Baru di Tanggal 7/7/07
Minggu, 08-07-2007 21:55:46 oleh: Adrian Godong
Kanal: Iptek
Ternyata tanggal keramat 7/7/07 tidak hanya menarik untuk memulai hidup baru lewat pernikahan, tetapi juga untuk sebuah organisasi dari Swiss.

New Open World Corporation (NOWC), kemarin mengumumkan daftar 7 keajaiban dunia yang baru. Dari 177 monumen, dipilih 21 finalis pada awal tahun 2006, dan akhirnya lewat voting diambil 7 monumen pemenang. Seluruh monumen tersebut harus dibangun oleh manusia, selesai sebelum tahun 2000, dan dalam keadaan yang cukup baik.

Ketujuh pemenang tersebut adalah sebagai berikut:

1.Tembok Besar, Cina
2.Kota Petra, Yordania
3.Patung Kristus, Brazil
4.Kota Machu Picchu, Peru
5.Piramida Chichen Itza, Meksiko
6.Koloseum, Italia
7.Taj Mahal, India
Peristiwa ini bukan tanpa kontroversi. UNESCO sebagai badan dunia yang berkaitan dengan kebudayaan, menekankan bahwa pemilihan ini tidak memiliki hubungan dengan kegiatan apapun dari UNESCO. UNESCO juga menyebutkan bahwa hasil pemilihan tidak mencerminkan suara dunia, sebab pemilihan dilakukan hanya lewat Internet. NOWC juga melakukan penjualan suara yang dapat dibeli oleh pihak pribadi, organisasi, atau pemerintah. Lebih jauh lagi, hasil voting tidak melalui proses audit yang jelas, sehingga hasilnya belum dapat dipertanggungjawabkan.



Sumber: Dari berbagai sumber.

0 comments:

Copyright © 2013 Re-Write and Re-Sketch