Star Wars




Film di mulai dengan Galaksi terpecah belah, keos terjadi dimana-mana, karena tidak ada yang mengontrol selama Jedi sibuk dalam perang. Antar klan berperang, ditambah dengan adanya penculikan anak dari klan Hutt yang kemudian mengiming-imingi akan memberikan bantuan jalur perdagangan untuk pertempuran lingkaran luar, pihak Dewan Galaksi pun tidak mau ketinggalan, menjadi salah satu pemburu bayaran untuk mencari anak itu merupakan hal yang sulit, karena kondisi pertempuran semakin buruk, dan satu-satunya yang bisa menjadi harapan mereka adalah mengandalkan tugas itu kepada Anakin Skywalker dan Obi Wan Kanobi yang telah menaklukkan Christopsis, tetapi mereka sedang berada di medan perang, dan ada kerusakan dalam kapal pengintai mereka, sehingga tak bisa dihubungkan dengan mereka, tetapi karena keadaan mendesak, pihak dewan meminta informasi penting itu disampaikan dengan cepat.

Film ini agak berbeda tentunya dengan film versi Star Wars yang lain dengan mengandalkan animasi 3D yang mengagumkan, halus dan juga ala perang khas star wars, dan pastinya tidak ketinggalan pedang bercahaya yang dibawa oleh para Jedi, yang disayangkan wajah pemain terasa dibuat terlalu keras. Dari sesi pertempuran agak perlu di mengerti lebih dalam jika Anda bukanlah penikmat dari film ini. Obi Wan merupakan Jenderal Jedi yang paling di hormati, memiliki murid bernama Anakin Skywalker yang kini dipercaya untuk mencari anak tersebut.

Skywalker dan Obi wan Kenobi yang berada di medan peperangan, mengalami kesulitan menghadapi musuh yang semakin banyak saja, tetapi musuh mereka akhirnya mundur karena tidak bisa menghadapi meriam mereka. Ada bala bantuan juga datang untuk membantu mereka, itu merupakan fikiran pertama kali, tetapi mereka hanya menemukan seorang Youngling, Ashoka Tano diperintahkan oleh Guru Yoda untuk menjemput mereka untuk kembali ke kuil Jedi untuk menghadapi masalah. Tetapi hal semakin buruk, kapal penghubung Skywalker dengan kuil Jedi di serang sehingga tidak bisa memberikan bantuan terlalu banyak. Ashoka ditugaskan untuk menjadi Pandawa Skywalker, agak mengejutkan mengapa Guru Yoga menugaskannya, padahal Kenobi yang menginginkan seorang Pandawa. Bahkan Ashoka cukup membawa masalah untuk Skywalker, dalam upaya mereka untuk menghancurkan dinding pertahanan yang di buat oleh musuh. Sky cukup kerepotan melihat tingkah Asoka yang kadang tidak patuh dengan perintahnya.

0 comments:

Copyright © 2013 Re-Write and Re-Sketch