Resident Evil 4- Review




Resident Evil 4 ditutup dengan spekulasi yang tak terhitung jumlahnya. Apa asal Las Plagas dan Los Illuminados? Bagaimana Ada hidup, dan siapa dia bekerja? Apakah Krauser mati? Apakah Payung? Dalam segar ini adaptasi dari Resident Evil / Biohazard alur cerita, para penggemar punya kesempatan untuk berbagi rumor dan teori-teori melalui peran-bermain, di bawah bimbingan penulis tamu dan Resident Evil Z Midnight kipas, serta masukan dari berbagai ameteur horor penulis. Proyek ambisius ini bertujuan untuk menjembatani kesenjangan antara titik-titik yang Payung mengungkap konspirasi dan misteri yang terbentang di depan … meskipun petunjuk cerita ini akan masih rahasia, mengharapkan semua musuh aneh, twisted karakter, dan licik teka-teki dari permainan, dan memiliki kesempatan untuk membuat dampak pada alur cerita yang epik. Apakah Anda siap?

pokonya banyak sekali seru, tegang dan kaget, takut, hero, setiap stage permainan ada banyak tantangan yang harus dihadapi. Cape juga main game ini, pernah juga main game ini pake shift. 3 orang yang main, lalu gantian setiap merasa kelelahan dan buntu untuk meneruskan. Setelah bisa namatin secara kroyokan, akan lebih mudah memainkan, setelah ketemu alur dan jalan ceritanya, dan banyak teknik, untuk membunuh raksasa dengan louncher akan butuh uang (dalam game) untuk membeli senjata tersebut, tapi dengan sebilah pisaupun raksasa akan terkalahkan, jika kita bisa membuat luka sang raksasa 3 kali sampai teriak dan dari punggungnya keluar kepala, dan kita harus menaiki punggung tersebut dan memotong kepala tersebut dengan menekan tombol berulang – ulang, jangan sampai terlambat raksasa tersadar. Huuuh… cape bener….

Apalagi kalau kita duit dan persenjataan lengkap, kita bisa banyak waktu dan lebih luas berexplorasi.. dengan duit yang banyak, kita bisa membeli, melengkapi dan menambah kapasitas, kecepatan, kecangihan senjata senjata kita.

0 comments:

Copyright © 2013 Re-Write and Re-Sketch