star trek : insurrection




Kisah drama sci-fi ruang angkasa ini mengungkapkan tentang pengambil alihan planet yang dihuni oleh penduduk Ba'ku oleh mahluk asing lainnya. Mereka menduga planet tersebut memiliki benda-banda gaib sehingga semua penghuni sejahtera.

Lt. Cmdr. Data (Brent Spiner) sedang mendapat tugas untuk mengamati ras Baku. Setelah lama mengamati mereka, tiba-tiba terlintas dalam pikirannya, ia begitu khawatir akan hilangnya keberadaan suku Ba'ku yang hidup tenang, damai dan sejahtera. Maka tak heran, penduduk Ba'ku menolak akan datangnya teknologi.

Ternyata keberadaan suku Ba'ku juga tak terlepas pengamatan makhluk asing lainnya yang dipimpin oleh Ru'Afo (F. Murray Abraham) dari suku So'na planet lain yang ingin mengambil alih planet yang dihuni ras Ba'ku. Mereka menduga ras Ba'ku bisa sejahtera karena memiliki benda-benda ajaib. Mengatahui hal itu, Kapten Picard (Patrick Stewart) tidak tinggal diam.

Akhirnya, awak pesawat luar angkasa Enterprise yang dipimpin Kapten Picard siap siaga dalam mengantisipasi penyerangan dari makhluk asing dan kontak senjata pun tak dapat dihindarkan karena pihak lawan sangat ambisi untuk menguasai planet tersebut. Mereka pun sadar bahwa tidak mudah untuk mempertahankan planet tersebut dan menyelamatkan semua penghuninya.

0 comments:

Copyright © 2013 Re-Write and Re-Sketch