Rocket Power Bersama Teman

Rocket Power ya....
Aku biasa main sama tmn sd ku, tmn dekat ku yang sampai sekarang juga masih suka bermain dengan mereka. Mereka adalah Vicky , winny , sheila, dan terkadang amanda juga ikut. Bukan cuma kami yang sering main bersama , Tapi Orang tua kami juga sering bermain bersama. Nah, hal yang paling sering kita mainin tuh hal yang seru seru. Kalau main sama mereka pasti sering lah tertawa. PUntuk kedua kalinya aku nginep di vila vicky bersama yang lain, kita sampai ga tertidur, dan main gaplek, uno, bingo, sampai setengah malam.
Semua wajah dipenuhi sama bedak. Nah, besokan nya kita tetap bangun pagi, trs main roller skate, hingga sewaktu waktu menikung turunan tajam dan ..... DUAR.. Aku terjatuh, daguku tergores.
Keesokan harinya yang terjatuh adalah winny, celana jeansnya sobek bagaikan anak metal...hahaha
Nah, sewaktu itu, aku main sama tante vivi, main badminton, ternyatayang sekarang jatuh itu tante vivi. Di sini, biasanya kami rocket power main dan berkelana keliling sampai lumayan jauh.Sedangkan orang tua kami dangdutan, hahaha... Karena pada saat itu ayahku selalu bw organ tunggalnya Keyboard Yamaha PSR 3100.
Setiap malam, kita pasti selalu dengar cerita mistis, yang ternyata terkadang hanya misteri bukan nyata.
Nah, biasanya, kita pagi-pagi nya sering berkelana ke arfan di sana.
Nah, di sini memang lebih banyak mainan anak-anak, tapi itulah istimewa nya, kita jadi lebih ngersain dan keinget masa anak-anak...
Untuk tante vivi, ayo kapan kita main lagi..
Salam

0 comments:

Copyright © 2013 Re-Write and Re-Sketch